Sistem Informasi Rumah Sakit terintegrasi yang mampu memenuhi kebutuhan informasi managerial, klinis dan non-klinis. Untuk mewujudkan pelayanan yang efektif dan efisien. Memiliki modul yang lengkap mulai dari front-office (RJ/RI), Inventory dan back-office yang integrated, reliable dan comply terhadap regulasi.
FITUR & LAYANAN SMARTRS 3.0
- Data yang terintegrasi sampai sistem keuangan
- Mendukung dokumen-dokumen akreditasi
- Mendukung e-Medical Record
- Mendukung Data Cloud
- Mengacu kepada konsep Data Warehouse untuk Sistem Dashboard
MANFAAT SMARTRS 3.0
- Laporan-laporan yang dikeluarkan dapat dijadikan acuan manajemen
- Dapat mengeluarkan laporan untuk memenuhi standar laporan Kemenkes RI
- Dapat mengeluarkan laporan kinerja di setiap unit (KPI)
- Mampu mengeluarkan laporan pendapatan/omset rekap dan detail
- Mampu mengeluarkan laporan pendapatan per unit
- Mampu mengeluarkan laporan pendapatan per jenis layanan
- Mampu mengeluarkan laporan jasa medis untuk semua staff dan tenaga medis
KEUNGGULAN SMARTRS 3.0
- Full Bridging ke Sistem BPJS
- Mampu mengeluarkan SEP dan riwayat kunjungan per pasien dengan detail
- Mampu menyandingkan nilai INACBGS dengan billing RS secara bersamaan
- Minimalisir kesalahan dalam proses e-Claim
- Waktu proses v-Claim yang lebih cepat 70% dibandingkan dengan cara biasa
- Proses di cesmik yang lebih valid
- Digital dokumen
- Digital e-Claim
- Sistem Keuangan
- Konsolidasi transaksi AR/AP otomatis dengan Front End
- Laporan Omset secara real time
- Laporan Asset/Inventory otomatis di Neraca
- Anggaran dan realisasi
- Sistem Payroll terintegrasi dengan jenis biaya